News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Istri Tukul Arwana Meninggal

Air Terus Genangi Areal Makam, Jenazah Istri Tukul Dialasi Papan Triplek

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Selama proses pemakaman berlangsung, Tukul justru memilih menepi di dekat sebuah tenda kecil.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jenazah istri Tukul Arwana, Hj. Susiana alias Susi Similikiti saat ini tengah dimakam di TPU Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (24/8/2016).

Pantauan Tribunnews.com, sekitar pukul 08.40 WIB, makam jenazah istri Tukul masih terus dibersihkan dari genangan air. Selang penyedot pun digunakan agar air yang tergenang di dalam liang lahat bisa cepat kering.

Hingga jenazah tiba sekitar pukul 09.20 WIB, liang lahat masih tergenang. Petugas gali kubur pun akhirnya mengakali dengan menutup dengan papan triplek.

"Tadi akhirnya kita akalin pakai papan triplek dibagian bawahnya, baru ditumpuk pasir terus baru jenazah (Susi) dimasukkan," ujar salah satu petugas TPU, GH Achyanto ketika ditemui Tribunnews.com di pemakaman.

Achyanto mengatakan penyedotan tersebut sudah dilakukan beberapa kali. Namun air tetap menggenangi liang lahat.

"Sudah penuh air soalnya kan ngerembes. Karena dekat rawa jadi airnya meresap. Tapi nggak apa-apa kami akan berikan pelayanan terbaik dan terus menyedot air sampai kering," imbuh dia.

Seperti diketahui, Hj. Susiana alias Susi Similikiti meninggal dunia pada Selasa (23/8/2016) sekitar pukul 18.00 WIB di Rumah Sakit Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Jenazah juga sempat disemayamkan di rumah duka yang beralamat di Jalan H Jian, No 22, Cipete, Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini