News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Istri Tukul Arwana Meninggal

Putra Sulung Tukul Terkenang Rendang Terakhir Buatan Ibunya

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Putra sulung Tukul, Ega Prayudi ketika ditemui usai proses pemakaman jenazah Susiana alias Susi Similikiti di TPU Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (24/8/2016).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rasa duka masih dirasakan putra sulung Tukul, Ega Prayudi atas kepergian sang ibu tercinta, Hj Susiana alias Susi Similikiti yang telah meninggal dunia.

Ega yang selama ini bertugas sebagai seorang Polisi di Jawa Timur mengaku sangat terpukul saat mendengar kabar tentang wafatnya sang ibunda.

Ia pun sempat terkenang dengan masakkan terakhir sang ibu tercinta yang ia cicipi pada saat lebaran Idul Fitri kemarin.

"Saya itu paling suka sama rendang buatan Ibu. Setiap lebaran saya pasti bilang 'bu jangan lupa rendangnya buat saya'," ucap Ega seraya meneteskan air mata, ketika ditemui usai proses pemakaman ibunya, di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (24/8/2016).

"Lebaran waktu itu Ibu janji mau bikinin rendang lagi, dan kemarin udah dibikinin. Adik saya bilang ada rendang di kulkas, ternyata itu masakan terakhir dari Ibu untuk saya," sambungnya.

Mata berair dan wajah merah masih terlihat dari Ega saat sejumlah awak media menwawancari mengenai sosok wanita yang sangat dicintai Tukul tersebut.

Ia namun merasa lega lantaran kini berhasil menyelesaikan pendidikan sebagai polisi sesuai dengan harapan sang ibu tercinta.

"Alhamdulillah permintaan ibu semasa hidup dulu, itu saya kuliah. Ibu bilang pengin punya anak jadi anggota kepolisian. Alhamdulillah saya lulus dia senang," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini