News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Khusus di Film 'Aku Ingin Ibu Pulang' Acha Sinaga Tak Bawel

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Artis peran, Acha Sinaga ketika ditemui dalam press screnning dan gala premier film Aku Ingin Ibu Pulang di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/8/2016) malam.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran, Acha Sinaga kembali terlibat pada film terbaru yang berjudul 'Aku Ingin Ibu Pulang'.

Pada film besutan sutradara, Monty Tiwa ini, Acha berperan sebagai seorang guru.

Acha mengaku, meski tidak mendapatkan banyak peran dalam film tersebut, ia tidak menolak tawaran itu dan langsung mengiyakan.

“Biasanya aku itu bawel, pengen tahu siapa yang direct, pemain, cerita dan lain-lain. Tapi di film ini tanpa pikir panjang aku langsung terima saat tahu menjadi guru," ujar Acha, Senin (29/8/2016) malam.

Ketika ditemui dalam press screening dan Gala Premier film 'Aku Ingin Ibu Pulang' di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Ia mengaku mendapatkan tantangan baru sebagai seorang guru.

"Di sini aku menjadi guru dengan tipikal guru yang baik dan tegas. Pasti kita punya ingatan terbaik di mana kita punya guru favorit dan aku mau menjadi seperti itu," katanya.

Pemain film 'Get Up Stand Up' ini merasa berperan sebagai guru merupakan hal yang berbeda untuk dirinya. "ini benar-benar suatu yang beda," imbuh artis berusia 27 tahun tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini