News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Artis Terjerat Narkoba

Gatot Brajamusti Ditangkap, Deddy Mizwar: Dia Menanam Dia Menuai

Penulis: Teuku Muhammad Guci Syaifudin
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gatot Brajamusti ditangkap polisi saat berpesta sabu di sebuah kamar hotel di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB). Berikut video detik-detik penangkapannya.

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Teuku Muh Guci S

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG – Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, menanggapi penangkapan Ketua Umum Parfi Gatot Brajamusti karena kasus narkoba.

Aktor dan sutradara terkenal ini menilai penangkapan Gatot bukan hal luar setelah belum lama terpilih sebagai Ketua Umum Parfi periode 2016-2021.

“Biasa-biasa saja. Dia yang menanam dia yang menuai,” kata Deddy usai mengikuti sosialiasi percepatan Gerakan Citarum Bestari di Graha Tirta Siliwangi, Jalan Lombok, Kota Bandung, Rabu (31/8/2016).

Ia meminta publik tak perlu berlebihan menanggapi penangkapan Gatot. Dia bukan satu-satunya artis yang pernah berurusan dengan hukum lantaran narkotika.

"Tinggal diproses sesuai hukum dan aturan yang berlaku saja. Sekarang itu memang sudah darurat dan gawat narkoba," ucap Deddy.

Ucapan Deddy beralasan, narkoba tak hanya menyasar artis tapi juga pegawai negeri sipil, aparat kepolisian, TNI, guru, politikus dan masih banyak lainnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini