News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Titi Rajo Bintang Kirim WhatsApp Komentari Video Nikita Mirzani Joget Berbikini

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Nikita Mirzani ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta, Rabu (31/8/2016).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Titi Rajo Bintang atau Titi Sjuman mengomentari video yang diunggah Nikita Mirzani ke akun Instagramnya baru-baru ini.

Dalam video tersebut, aktris yang akrab disapa Niki itu tengah menari-nari di pantai mengenakan bikini two pieces yang membuatnya tampak amat seksi.

"Astagah dek, tobat dek, pakai baju gih. Ck ck ck," tulis Titi di kolom komentar.

Ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta, Rabu (31/8/2016), Niki membeberkan Titi pun langsung mengirimkannya pesan melalui aplikasi WhatsApp mengenai hal itu.

"Oh, Titi Rajo Bintang? Ih, dia WhatsApp Niki. Dia bilang, 'Dek, sorry, bercanda doang,' dan Niki tahu, kok, kalau itu memang bercanda doang," ujar Niki.

Dirinya juga mengisahkan bahwa Titi sebenarnya sengaja berkomentar demikian untuk melihat reaksi para pengikut Instagtamnya.

"Dia (Titi) bilang, 'Sengaja gue ngomong kayak gitu, pengin lihat, nanti lo diapain.' Kalau yang kayak gitu, Niki, sih, biasa aja, ngak terlalu yang gimana-gimana," tutur Niki.

Sebelumnya, janda beranak satu itu juga mengungkapkan alasannya membuat video tersebut.

"Niki orangnya kan spontanitas. Kadang-kadang, apa yang ada di pikiran Niki, langsung saja, ya. Jadi, lucu-lucuan aja di tengah orang-orang yang lagi asik ngobrol. Tiba-tiba Niki joget-joget," jelasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini