News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Artis Terjerat Narkoba

Reza Artamevia Emoh Bahas Gunakan Narkoba atau Tidak

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Reza Artamevia bersama kuasa hukumnya tiba di kediamannya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (2/9/2016) sekitar pukul 20.30 WIB.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tidak hanya guru spiritual, Gatot Brajamusti yang diamankan polisi atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, penyanyi Reza Artamevia rupanya juga ikut terlibat.

Reza diketahui sempat positif menggunakan narkoba jenis Amfetamin atau yang dikenal Reza dengan sebutan Aspat.

Namun Reza tidak mau menjelaskan sejak kapan dia mengkonsumsi aspat tersebut. Ia menilai hanya dokter yang perlu tahu soal apa yang dikonsumsinya.

"Untuk apa saya sharing soal itu ke kalian, anda bukan dokter dan saya nggak punya kewajiban untuk share itu ke kalian," ujar Reza, Jumat (2/9/2016) malam.

Ketika ditemui di kediaman orangtuanya, Jalan Margaguna 1 RT 002 RW 15, Kebayoran Baru, Gandaria Utara, Jakarta Selatan, ibu dua anak ini juga tidak mau mengatakan mengapa hasil tesnya berubah dari positif menjadi negatif.

"Saya nggak mau bahas itu, karena itu masih praduga tak bersalah," tutur dia.

Sementara itu pada berita sebelumnya, kepala BNNP NTB, Sriyanto untuk menerangkan secara pasti hasil pemeriksaan yang dilakukan Reza tersebut.

"Kita tes pake alat udah nggak ada kandungannya lagi. Memang beberapa hari yang lalu di Polda ada (positif). Ini juga diasesmen sama dokter. Jadi memang lebih akurat," kata Sriyanto.

Sriyanto menambahkan, pelantun 'Keabadian' itu merupakan pengguna yang baru mencoba-coba.

"Hasil asesmennya dia baru pemakai coba-coba. Iya benar (awal positif) dan itu kandungan Amfetamin, sejenis sabu," lanjut Sriyanto.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini