News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Rampungkan 'Algojo: Perang Santet', Sutradara Kawakan Rudi Soedjarwo Kembali Bergairah

Penulis: Ruth Vania C
Editor: Rendy Sadikin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Film Algojo Perang Santet

Tribunnews/Ruth Vania

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sutradara Rudi Soedjarwo mengaku kembali bergairah setelah selesai menggarap film terbarunya, 'Algojo: Perang Santet'.

Sejak film 'Mendadak Dangdut', Rudi memang sempat mencoba untuk menggarap bentuk film lain, dari film anak, horor, sampai drama cinta.

Namun, ia menilai seperti ada rasa dan nyawa khas dirinya yang hilang dari film-film tersebut.

Sebelum itu, ada dua film yang menurutnya dianggap paling berkesan dari karya-karyanya yang lain, yaitu 'Mengejar Matahari' dan '9 Naga'.

Meski tak tembus box office, dua film itu memiliki nyawa persahabatan dan kejantanan yang khas dan jarang ditemukan pada film-film Rudi lainnya.

Film 'Algojo: Perang Santet' yang diselesaikan sejak akhir 2014 lalu ini menjadi momen kembalinya gairah berfilm Rudi sejak 'Mengejar Matahari'.

"Gue banget," demikian komentar Rudi soal film terbarunya itu.

Rudi menilai film aksi fantasi itu adalah momen Rudi kembali menjadi dirinya 12 tahun lalu saat merilis karya terbaiknya, 'Mengejar Matahari'.

'Algojo: Perang Santet' bercerita tentang seorang tokoh bernama Desta dan keinginannya untuk balas dendam atas kematian kedua orangtuanya.

Kedua orangtuanya yang tewas akibat kiriman santet membuat dirinya harus memilih untuk membalas dendam atau memilih cara yang lebih manusiawi.

Film yang akan rilis 8 September mendatang ini dibintangi oleh Darius Sinathrya dan sejumlah wajah baru, seperti Stevie Domminique dan Betet Kunamsinam.

Berikut trailer film tersebut:

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini