News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pertemuan dengan Aktor Korea Ini Bikin Natasha Wilona Deg-degan

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Beberapa hari lalu pesinetron, Natasha Wilona, memasang foto bersama aktor korea, Jin Goo, di akun instagran pribadinya.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Beberapa hari lalu pesinetron, Natasha Wilona, memasang foto bersama aktor korea, Jin Goo, di akun instagran pribadinya.

Natasha Wilona mengungkapkan kalau dirinya sangat deg-degan saat meminta foto dengan tokoh Soe Dae-Yong, di drama korea favoritnya "Descendant Of The Sun" itu.

"Sempat deg-degan sih awalnya, kayak minta gak ya minta gak ya, yaudah deh aku akhirnya tetap minta, seneng banget," ungkap Natasha Wilona melalui pesan suara kepada Tribunnews.com, Senin (19/9/2016).

Pemeran Reva di sinetron "Anak Jalanan" akhirnya memberanikan diri berfoto dengan Jin Goo, karena merasa ini adalah sebuah kesempatan yang tak akan terulang lagi.

"Karena aku pikir kapan lagi ketemu, kita juga beda negara, jauh juga kan, jadi aku minta foto aja untuk mengabadikan momen itu," tutur Natasha Wilona.

Natasha Wilona bertemu dengan pemeran Soe Dae-Yong di drama "Descendant Of The Sun" itu, saat menghadiri ajang Indonesian Television Awards, Kamis (15/9/2016).

Kedatangan Jin Goo sendiri sebagai perwakilan drama "Descendant Of The Sun" menerima penghargaan spesial, seturut dengan kepopuleran drama korea itu di Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini