News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Brianni Simorangkir Kena Bully 'Kurang Gizi' Saat Gantikan Peran Diana Pungky

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Artis peran, Brianna Simorangkir ketika ditemui usai jumpa pers sinetron 'Jinny oh Jinny' di Studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2016).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sinetron yang sempat hits di era-90an, 'Jinny oh Jinny' kembali tayang di layar kaca dengan judul terbaru 'Jinny oh Jinny Datang Lagi'.

Pemeran Jinny yang sebelumnya dilakoni Diana Pungky, kini diganti artis peran pendatang baru, Brianna Simorangkir.

Brianna pun sempat mendapatkan beragam tanggapan dari netizen yang mengetahui Dianna digantikan Brianna pada sinetron 'Jinny oh Jinny Datang Lagi'.

"Iya, pas mas Indra posting di sosial media udah mulai banyak yang banding-bandingin, ada yang terima dan nggak," ujar Brianna ketika ditemui usai jumpa persnya di Studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2016).

"Terus ada komentar netizen yang bilang, 'Kalau ini (Jinny) saat Diana Punky kurang gizi'. Jadi aku mau menggendutkan diri juga," lanjutnya.

Artis berusia 24 tahun ini mengaku tidak masalah mendapatkan beragam tanggapan dari masyarakat. Ia juga tetap melakukan pendalaman karakter agar tetap bisa tampil maksimal seperti Dianna.

"Aku lihat di tayangan ulangnya (Jinny oh Jinny), terus teliti banget lihat gerakan mbak Diana, selain itu ketawa katanya dapat sih sama. Terus pas lagi break syuting aku nonton dari hp (tayang ulang Jinny oh Jinny).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini