News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Cara Brianna Simorangkir Berolahraga di Lokasi Syuting

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Artis peran, Brianna Simorangkir ketika ditemui usai jumpa pers sinetron Jinny oh Jinny di Studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2016).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mendapatkan tawaran bermain pada sinetron stripping berjudul 'Jinny oh Jinny Datang Lagi' membuat artis peran, Brianna Simorangkir sulit untuk olahraga di tempat pusat kebugaran.

Brianna menuturkan, agar kondisi tubuhnya tetap fit, ia pun menyempatkan olahraga di lokasi syuting.

"Jadi pas lagi syuting aku bawa baju olahraga dan sepatu," ucap Brianna ketika ditemui di Studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2016).

"Jadi pas jeda syuting scene satu ke yang lain kan lama, nah, aku manfaatkan untuk olahrga di lokasi. Kayak jalan-jalan atau lari, lumayan buat bakar kardio dan itu selama satu jam," sambungnya seraya tersenyum.

Tidak hanya menyempatkan olahraga, pemeran Jinny pada sinetron 'Jinny oh Jinny Datang Lagi' itu juga membawa makanan serta vitamin ke lokasi syuting.

"Terus aku juga bawa makan sendiri sama vitamin. Paling bawa sayur atau buah gitu. Soalnya makanan di lokasi kebanyakan goreng-gorengan," imbuhnya lalu tersenyum.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini