News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Duka Dewi Dewi untuk Bencana Banjir di Garut

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Duo Dewi Dewi membawakan lagu andalannya saat acara 'Musik Revolusi Pancasila' di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (26/5/2016). Acara tersebut dalam menyambut hari lahir Pancasila pada 1 juni mendatang yang bertujuan untuk meneguhkan Pancasila sebagai ideologi bangsa. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bencana banjir bandang yang menerjang Garut Jawa Barat membuat semua orang berduka termasuk personel Dewi Dewi.

Untuk meringankan beban mereka yang terdampak bencana, Dewi Dewi bersama sejumlah artis lainnya melakukan aksi peduli 'Pray for Garut'.

Salah seorang personel Dewi Dewi, Tika mengaku dirinya turut berduka bagi keluarga di sana yang kehilangan. Pasalnya bencana yang dilihatnya sangat mengerikan hingga menelan korban jiwa dalam jumlah banyak.

"Kita lihat di sosmed banjirnya, kasihan ya. Aku lihat juga ada anak kecil yang meninggal, bener-bener ya ampun ngeri," ucapnya saat ditemui di acara charity event 'Pray fo Garut' di GlamRock Cafe, Bekasi Selatan, Minggu (25/9/2016).

Sementara itu personel lainnya, Tika mengatakan ini kali pertama dirinya terlibat dalam event amal semenjak berada di belantika musik. "Makanya kita langsung seneng banget pas diajak. Kita berharap bisa diajak lagi kedepannya dalam event sosial seperti ini," sambungnya.

Bahkan rencananya dalam waktu dekat Dewi Dewi akan terjun langsung ke Garut untuk memberi bantuan dan menghibur mereka yang terdampak bencana. Ia berharap dengan apa yang dilakukan sedikit banyak akan meringankan beban saudara-saudara mereka.

"Kita langsung mau banget, jadi ya udah kita datang. Rencananya hari Rabu besok kita bersedia ke sana (Garut). Kita seneng terlibat di acara charity ini," ungkap Nara.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini