News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jika Kembali ke Indonesia, Iqbal Masih Personil CJR

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

CJR THE MOVIE - Iqbal CJR, pada acara gala premiere film CJR The Movie, Lawan rasa Takutmu, di Cinema XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (14/2). Film produksi Falcon pictures ini bergenre drama musikal. Warta Kota/nur ichsan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup musik, CJR harus kembali merelakan salah satu personilnya yang bernama Iqbal, pergi meninggalkan dunia musik untuk sementara.

Salah satu personil CJR, Kiki menuturkan, kepergian Iqbal ke luar negeri untuk mengenyam pendidikan dibangku kuliah tidak bisa dihindarkan.

Namun Kiki menegaskan, jika kembali ke Tanah Air, Iqbal pun masih masuk ke dalam keluarga besar CJR.

"Iqbal masih personil di CJR. Cuma dia kan lagi kuliah di sana (Amerika Serikat)," ujar Kiki ketika mengunjungi acara 'Hellofest 2016' di Plenary Hall, JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (25/9/2016).

"Jadi kalau dia (Iqbal) balik lagi ke sini (Indonesia), dia masih di CJR. Beda halnya sama Bastian yang memang cabut dari CJR," sambungnya.

Pria berusia 18 tahun ini menuturkan, meski tanpa kehadiran Iqbal, CJR masih terus berjalan untuk menjalankan sejumlah projek yang telah ada.

"Iqbal udah berangkat ke Amerika, tapi kita masih mau terusin untuk promo film kita. Karena Oktober nanti kan mau tayang, jadi kita promo-promo film dulu," tandas Kiki.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini