News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Polemik Anak MarioTeguh

Ariyani Sedih dan Marah Mario Teguh Tak Akui Kiswinar sebagai Anak

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ario Kiswinar Teguh bersama sang ibunda, Aryani Soenarto, serta tim kuasa hukumnya, ketika ditemui di gedung Ditreskrimum Subdit Resmob, Polda Metro Jaya, Jumat (30/9/2016).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ibu kandung Ario KiswinarTeguh, Aryani menjadi orang yang ikut kecewa dengan pernyataan motivator ternama, Mario Teguh tidak mengakui Kiswinar sebagai anak kandungnya.

Aryani mengaku tidak tahu apa maksud dan tujuan Mario melontarkan kata-kata yang sudah sepatutnya tidak keluar dari mulut seorang motivator. Apalagi, Mario mengucapkan hal tersebut disalah satu stasiun televisi swasta.

"Saya sedih dan marah. Kenapa saya datang kemari karena saya merasa sebagai korban," ucap Aryani ketika ditemui di gedung Ditreskrimum Subdit Resmob, Polda Metro Jaya, Jumat (30/9/2016).

"Tanya sama pak Mario, kenapa ngomong gitu. Saya tidak mau defense. Toh nanti akan ada proses selanjutnya," lanjut wanita yang mengenakan busana ungu serta hijab tersebut.

Ia mengharapakan agar Mario mau melakukan tes DNA, jika ia memang tidak mau mengakui Kiswinar sebagai anak kandungnya.

"Tentang tes DNA itu adalah salah satu proses untuk mendapat pengakuan. Itu tergantung dari penyidik dan kita harapkan, segara ditindak," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini