News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Beli Baju Rp 100 Ribu Dapat 3, Netizen Bilang Mulan Jameela Merakyat

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi Mulan Jameela saat peluncuran single Bintang Kecilku di kediaman Ahmad Dhani, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2016).

Laporan Wartawan TribunStyle.com, Melia Istighfaroh

TRIBUNNEWS.COM - Mulan Jameela kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Setelah suaminya, Ahmad Dhani resmi menjadi Calon Wakil Bupati Bekasi, nama Mulan seakan tak pernah luput dari pemberitaan media.

Kali ini, Mulan Jameela dikabarkan tengah berbelanja di sebuah store dan membeli pakaian untuk anak dengan harga Rp 100 ribu, dapat tiga potong pakaian.


Foto mirip Mulan Jameela beli baju murah Rp100 ribu dapat 3.

"Gpp kali...... biarin lah... ngelarisin jualan orang. Pahala kali... emang kenapa kalo beli bajuan 100.000 dpr 3???!! Artis jg manusia biasa keles...," ujar pemilik akun Instagram @bekicotepilepsi.

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh akun Instagram Lambe Nyinyir, tampak seseorang yang mirip dengan Mulan Jameela ini sedang memilih baju anak.

Mengenakan pakaian model terusan panjang berwarna biru dengan motif putih, wedges merah dan tas berwarna merah maroon, Mulan tampak membawa sebuah baju.

Siapa sangka jika foto ini rupanya mengundang banyak komentar dari masyarakat.

Beberapa diantaranya menyangkutpautkan hal tersebut dengan pencalonan Ahmad Dhani.

"Kan uangnya di tabung buat kampanye itu wkwkwkw kasian ye dhani jatuh miskin malu lo ngomong tinggi gatau nya kayaan juga mantan bini lo hahaha," tulis akun Instagram @donnadesdemona.

"Merakyat nih ceritanya," komentar akun @annie_lee14.

Meski banyak yang berkomentar negatif, tak sedikit pula yang memberikan komentar positif dengan gaya hidup merakyat Mulan Jameela.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini