News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jadi Lawan Main Atiqah Hasiholan, Sinyo : Umi Atiqah Tuh Orangnya Asik

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Film Sinyo bersama Atiqah Hasiholan saat mengunjungi kantor Tribun Network untuk memperkenalkan film Wonderful Life di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (30/9/2016). Mereka berdua merupakan pemeran utama pada film tersebut. Tribunnews/Jeprima

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sinyo, aktor anak pendatang baru, terpilih menjadi lawan main Atiqah Hasiholan di film "Wonderful Life".

Bocah sembilan tahun itu menuturkan kalau Atiqah Hasiholan merupakan sosok yang menyenangkan jadi suasana syuting menjadi seru.

"Umi (panggilan Sinyo kepada Atiqah) orangnya tuh asik, jadi seru aja," ucap Sinyo saat mengunjungi kantor Tribunnews.com, Jakarta Barat, Jumat (30/9/2016).

Saat istirahat syuting mereka memilih masuk ke dalam mobil, mendengarkan radio, dan bernyanyi bersama.

"iya suka istirahat dalam mobil, kan ada radio aku sama umi nyanyi-nyanyi gitu," ujarnya.

Begitu juga dengan Atiqah yang berperan sebagai ibu Sinyo (Aqil)  dalam film 'Wonderful Life', ia juga mengatakan kalau Sinyo merupakan sosok anak kecil yang asik.

"Memang Sinyo anak kecil yang asik menurut aku pribadi, dia anak kecil yang saya sering bareng istirahat di mobil dengerin radio, sering ketawa-tawa. Selain anak kecil, dia anak yang senang diajak ngobrol, seru," ungkap Atiqah.

Sinyo dan Atiqah berperan sebagai pasangan ibu dan anak. Atiqah (Amalia) seorang janda, yang bekerja sebagai CEO dan memiliki sikap perfeksionis harus menghadapi anaknya, Sinyo (Akil) yang menderita penyakit diseleksia.

Penyakit tersebut membuat si anak kesulitan membaca dan menulis yang sulit untuk diterima Atiqah (Amalia).

Fillm 'Wonderful Life" akan tayang dibioskop mulai 13 Oktober 2016 mendatang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini