News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Melayu Nicole Jadi Sopir Misterius yang Ahli dalam Skema Pelarian

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Para pemain dan sutradara film The Professionals ditemui dalam gelaran tahunan Indonesia Comic Con di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu (2/10/2016).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris cantik Melayu Nicole dipercaya memerankan tokoh Sophie dalam film The Professionals.

Dengan memegang kendali sebagai pengemudi mobil, Sophie begitu ahli dalam skema pelarian.

Dalam film tersebut, Nicole beradu akting dengan aktor Fahri Albar yang berperan sebagai Abi.

Tokoh Sophie sekaligus membantu Abi dalam upayanya membalas dendam kepada tokoh Reza yang diperankan oleh aktor Arifin Putra.

"Aku jadi driver gitu. Pokoknya, aku tugasnya nunggu dan membawa lari teman sesama tim," ujar Nicole ketika ditemui dalam gelaran Indonesia Comic Con 2016 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu (2/10/2016).

Berkarakter misterius, Sophie lebih banyak diam dan menjadi seorang observer dalam film yang akan tayang perdana pada Desember 2016 tersebut.

"Yang pasti, karakternya misterius lah. Kalau Sophie itu, lebih banyak diam. Lebih banyak ngelihatin, jadi observer. Ada fighting-nya juga sedikit di sini," tuturnya.

Di samping itu, The Professionals juga merupakan film action pertama Nicole.

"Ini film action pertama aku. Di film lain, kan karakter aku biasa aja. Maka, di film ini, aku lebih banyak belajar lagi, sih. Ini kan lebih serius perannya," ucap Nicole.

Film produksi MNC Pictures itu bercerita mengenai tokoh Abi (diperankan oleh Fachri Albar) yang dikhianati oleh rekan bisnisnya, Reza (diperankan oleh Arifin Putra).

Abi pun berencana membalas dendam kepada Reza dengan cara mengumpulkan orang-orang yang ahli dalam bidang masing-masing, yakni Cokro (diperankan oleh Lukman Sardi) yang adalah seorang ahli mekanika analog, Jo (diperankan oleh Ricard Kyle) yang adalah penantang maut, Ferry (diperankan oleh Cornelis Sunny) yang adalah ahli digital, dan Sophie (diperankan oleh Melayu Nicole) yang ahli dalam skema pelarian.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini