News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pernikahan Asty Ananta Tanpa Restu Ibunda, Idhing: Pacaran Sudah 6 Tahun, Mereka Saling Cinta

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Foto yang diunggah akun instagram @Hendra Lesmana.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar pernikahan artis Asty Ananta dengan Hendra Suyanto yang berlangsung secara diam-diam pada Minggu, 2 Oktober 2016 kemarin, di Bali, rupanya mendapatkan penolakan dari orangtua.

Ketika dimintai keterangan soal penolakan orangtuanya tersebut, manajer Asty, Idhing Kevin masih belum mau mengomentari hal tersebut.

"Kalau itu aku belum bisa jawab. Aku nggak bisa hadir (pernikahan) soalnya pas nikahan, kebetulan adikku nikah juga," ujar Kevin ketika dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Senin (3/10/2016).

Kevin mengatakan, Asty telah menjalin hubungan asmara dengan Hendra sudah cukup lama. Sehingga ia sudah tahu seperti apa perjalanan cinta Asty dengan Hendra.

"Pacaran sudah 6 tahun. Aku menyebutnya Coco, dia pekerja keras dan mereka memang saling cinta," katanya.

Sepertu diketahui, Asty dan Hendra telah resmi menikah pada Minggu, 2 Oktober 2016 kemarin, di kawasan Nusa Dua, Bali.

Kabar tersebut muncul ketika sejumlah sahabat Asty seperti Alvin Adam, Kristina dan sejumlah artis lain mengunggah momen bahagia itu di akun media sosialnya.

Sementara itu ibu kandung Asty, Yunyianingrum Agustarini mengatakan tidak hadir dan tidak merestui bersama keluarga inti pada pesta pernikahan yang digelar di Bali tersebut.

"Saya dan suami, dan adik-adiknya dia bilang tidak merestui. Karena kalau menikah sebagaimana lazimnya orang. Tapi dia ngotot menentukan menikah tanggal 2 di Bali. Saya bilang, 'silakan kalau memang sudah jadi bandamu, kamu sudah besar, dewasa, silakan. Tapi kita tidak bisa merestui'," tutur Yunyianingrum ketika dihubungi wartawan, Senin (3/10/2016) pagi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini