News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Atiqah Hasiholan Akui Sulitnya Menjadi Ibu

Editor: Malvyandie Haryadi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Film Sinyo bersama Atiqah Hasiholan saat mengunjungi kantor Tribun Network untuk memperkenalkan film Wonderful Life di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (30/9/2016). Mereka berdua merupakan pemeran utama pada film tersebut. Tribunnews/Jeprima

TRIBUNNEWS.COM - Atiqah Hasiholan mengaku mengalami sedikit kesulitan ketika berperan sebagai ibu dalam film Wonderful Life.

Dalam film tersebut, Atiqah memerani tokoh Amalia, ibu seorang anak lelaki bernama Aqil.

"Tadinya saya pikir jadi ibu secara bentuk, karena saya belum pernah jadi ibu. Bagaimana cara gandeng, pandangan. Tapi saya enggak mau ke situ aja, tapi lebih ke relationship yang sangat kuat," kata Atiqah di Bentara Budaya Jakarta, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Beruntung Sinyo, pemeran Aqil, adalah mudah bergaul dengan para pemain lain. Itu memudahkan mereka menjalin chemistry.

"Sebenarnya Sinyo bisa cepat akrab sama semua orang. Di lokasi juga kita sering bareng. Jadi itu membantu saya untuk dekatkan diri ke dia," ujar istri Rio Dewanto ini.

"Walau dia kelihatan masih segini tapi dia nyambung. Walau ngomongin hal yang serius itu bisa. Jadi teman ngobrol juga enak," imbuhnya.

Hingga akhirnya Atiqah dan Sinyo memahami bahwa yang dibutuhkan adalah menjalin kebersamaan agar menjadi hubungan yang natural.

"Akhirnya sampai dia mengerti. Sebenarnya kunci masalahnya ya di hubungan itu. Jadi kita lebih fokus di situ," jelasnya.

Wonderful Life adalah film drama keluarga yang menceritakan tentang seorang ibu yang memiliki anak yang mengalami disleksia.

Film ini disutradarai oleh Agus Makkie dan diproduseri oleh Rio Dewanto. Film ini akan ditayangkan pada 13 Oktober 2016 mendatang.

Penulis: Dian Reinis Kumampung

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini