News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Trik Slank Cegah Rusuh Saat Manggung, Libatkan 200 Cabang Slankers di Indonesia

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Grup musik Slank beraksi di atas panggung saat konser bertajuk 'Slank Reog and Roll' di Ballroom Hotel Sheraton, Makassar, Sulsel, Jumat (9/10/2015). Band yang digawangi Kaka (vokal), Bimbim (drum), Ridho (gitar) dan Ivanka (bass) melantunkan musik rock perpaduan antara keindahan alam, dan keragaman budaya Indonesia. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Slank akan mengisi kemeriahan Pekan Raya Indonesia 2016, Konser 1000 Band, di ICE, BSD City, Tangerang Selatan.

Pihak penyelenggra, Deteksi Karya Utama, belum menyebutkan tanggal tetap Slank tampil diantara tanggal 20 Oktober hingga 6 November 2016 mendatang.

Namun Slank mengaku akan menampilkan sesuatu yang baru, yang sedang dibahas bersama.

"Tergantung panitia belum tahu berapa panjang waktunya, tapi melihat konsepnya akan menampilkan sesuatu yang baru," ujar Abdee 'Slank' usai konferensi pers Pekan Raya Indonesia, Konser 1000 band, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2016).

Memiliki jumlah penggemar yang sangat banyak, Abdee 'Slank' mengaku tidak takut Slankers, sebutan penggemar Slank, akan rusuh saat menyaksikan penampilan mereka.

Para penggemar alias fans kini sudah bisa terkordinir dengan adanya cabang - cabang di 200 daerah di Indonesia.

"Slank punya cabang slankers, ada 200 cabang kita punya sistem yang sama dengan mereka, belakangan kita ikut berkembang, gak terdengar lagi Slank rusuh," ucap Abdee 'Slank'.

Abdee 'Slank' juga menegaskan, kalau ada yang rusuh Slank bisa tidak maju-maju, biasanya Slank juga akan memberitahu kepada para penggemar kapasitas penonton yang bisa masuk, jadi tidak membludak.

"Kalau rusuh kampungan, masa lalu, bahkan Slanknya bisa gak maju-maju, mereka yang protes, kita juga kasih tahu berapa kapasitasnya (jumlah penonton)," tutur Abdee 'Slank'.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini