News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Andai Ahmad Dhani Jadi Wakil Bupati Bekasi, Maia Estianty Sebut Anak-anaknya Akan Senang

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Musisi sekaligus pebisnis, Maia Estianty ketika menggelar buka puasa bersama anak yatim di Alegro, Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (26/6/2016).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tak banyak komentar yang dikeluarkan Maia Estianty saat ditanya tentang langkah mantan suaminya, musisi Ahmad Dhani terjun ke dunia politik.

Maia Estianty hanya menjawab singkat dan tidak mau banyak komentar soal keikutasertaan Dhani menjadi wakil bupati Bekasi.

"Kalau itu no comment ya," ujar Maia ketika ditemui usai mengisi acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/10/2016).

Maia yang tengah terburu-buru untuk pergi ke acara selanjutnya mengatakan tetap mendukung setiap langkah yang dilakukan mantan suaminya tersebut.

"Tapi ya dukung-dukung aja. Toh, kalau dia jadi (wakil bupati Bekasi), anak-anak bisa happy," lanjut Maia Estianty sembari jalan menuju lift.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani mencoba dunia politik melalui Pilkada Kabupaten Bekasi 2017.

Pentolan Dewa 19 ini maju menjadi calon wakil Bupati Bekasi periode 2017-2022, dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017.

Dhani maju menjadi wakil bupati, yang menemani Sa'aduddin Djamal yang maju menjadi Bupati Bekasi. Keduanya sudah di deklarasikan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Demokrat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini