News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Seleb

Karena Fansnya, Nina Wang Ingin Kembali Bangkit Semangat Bermusik

Editor: FX Ismanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi bervokal khas, Nina Wang bersama band Arlodia, tampil memukau ditengah ribuan fansnya, Sabtu (22/10/2016) yang berlangsung di Ice Bumi Serpong Damai, Banten, Jawa Barat. Dalam pangggung event Pekan Raya Indonesia yang menampilkan 1000 band artis senior dan junior. TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fx Ismanto

TRIBUNNEWS.COM, BANTEN - Penyanyi bervokal khas, Nina Wang bersama band Arlodia, tampil memukau ditengah ribuan fansnya, Sabtu (22/10/2016) yang berlangsung di Ice Bumi Serpong Damai, Banten, Jawa Barat. Dalam pangggung event Pekan Raya Indonesia yang menampilkan 1000 band artis senior dan junior.Penampilan terbaru Nina Wang kali ini menjadi tombak kehadiranya sejak sempat vakum di industri musik Indonesia.

Aksinya diatas panggung utama, penyanyi asal Lampung ini membawakan lagu-lagu yang familiar berjudul Tanda Merah, Sebatas Mimpi, Aku Pamit pergi, Jadilah Pemenang, Terlalu Manis (cover slank) dan Selamat Tinggal (cover Five Minutes).

Sebelum tampil, Nina mengaku sangat mempersiapkan dengan baik dengan rutin berolahraga, berenang plus latihan bersama band Arlodia yang
maksimal. Hasilnya, penampilan yang prima dan membuat panas suasana panggung, apalagi para fans fanatiknya yang berdatangan dari Jakarta, Banten, Sukabumi, Serang, Bekasi, Cikarang, Cirebon dan lainnya. Nina bak diserbu fans fanatiknya yang telah menunggu-nunggu artis pujaannya.

"Di event 1000 band memang jadi aksi perdana setelah satu tahun aku vakum ngga manggung, istirahat manggung Off air, jadi saat kembali berada diatas panggung dengan penonton yang berjubel menjadikan aku semangat banget, apalagi liat antusias fans yang datang dari luar kota lumayan banyak dan masih inget lagu-lagu yang pernah aku bawakan bersama band Arlodia," ujar Nina Wang penuh semangat.

Nina juga kaget para fansnya yang tergabung dalam komunitasnya hadir tanpa dikomandoi. Bahkan ada yang datang dengan menggunakan satu bus khusus dari Serang Banteng. Melihat antusias itu, Nina ingin kembali mengukir karyanya untuk membangkitkan semangat bermusik dan terus menyalurkan karya karya agar tidak pernah padam.

"Terutama lagu-lagu yang bernuansa rock, aku ingin bangkitkan lagi," tambah wanita yang sempat bersitegang dengan Doddy salah satu eks personil Kangen Band lantaran kasus kerjasama.

Ditanya harapanya atas penampilanya itu yang mendapat respon bagus, Nina yang mengaku lagi mencari cari lagu baru yang akan dijadikan single terbarunya di tahun depan pun menjawab dengan berbinar. "Harapannya, semoga saya bisa bangkit semangat nya lagi untuk terus bernyanyi, beraksi di panggung terus dengan baik dan pasti nya bisa mancing respon sponsor buat undang nina manggung terus," tandas pemilik suara khas ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini