News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilgub DKI Jakarta

Tiap Pasangan Cagub Pilkada DKI Didampingi Artis Ternama

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi Titi Rajobintang mewakili pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat dalam penetapan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur oleh KPUD Jakarta di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis-artis ternama ibu kota turut mendampingi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur saat pengundian nomor urut Pilkada DKI Jakarta 2017.

Pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat didampingi musisi Addie Muljadi Sumaatmadja, pelawak tunggal Roni Immanuel alias Mongol Stres, dan artis sekaligus juru bicara Titi Rajo Bintang.

"Kami di sini untuk mendukung dan meramaikan pengundian nomor urut," ucap Titi Rajo Bintang di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (25/10/2016). 

Addie M.S. mengungkapkan alasannya memberikan dukungan kepada Ahok. Menurutnya, Jakarta di tangan Ahok banyak yang berubah menjadi lebih maju. Contohnya, transportasi umum, bus kota.

"Saya sudah lahir di Jakarta selama 50 tahun. Tiba-tiba bus yang rongsok, yang asepnya tebal-tebal hilang. Sekarang Jakarta dipenuhi bus yang bagus-bagus," ucap Addie M.S.

Sedangkan, pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni didampingi artis sekaligus istri Agus, Annisa Pohan.

Saat ditanya mengenai nomor urut berapa yang diharapkan dirinya untuk pasangan Agus-Sylvi, Annisa menjelaskan semua nomor urut sama baiknya.

"Nomor berapa saja, tetap saya dukung suami saya dengan Mpok Sylvi jadi Gubernur DKI Jakarta," ucap Annisa Pohan.

Selain itu, Annisa juga mengatakan bahwa dirinya yakin selama kampanye nanti, elektabilitas Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni akan meningkat.

"Iya kan sekarang sudah mulai dikenal Mas Agusnya, besok pas kampanye aku yakin elektabilitas Mas Agus tambah naik," kata Annisa Pohan.

Apapun yang akan dilakukan oleh Agus saat berkampanye nanti, Annisa mengatakan siap untuk menemani dan mendukung suaminya untuk merebut kursi Jakarta Satu.

Dan terakhir, aktor Pandji Pragiwaksono yang mendampingi pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno.

Mengenakan kemeja lengan panjang putih, Pandji yang merupakan juru bicara Anies-Sandiaga datang berbarengan sekitar pukul 19.30 WIB.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini