News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sang Pacar Menginspirasi Kevin Aprilio Bikin Grup Vokal Baru

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Grup vokal Kevin And The Red Rose yang digawangi oleh Kevin Aprilio, Luthfi, Ilyas dan Eda saat meluncurkan album perdana mereka yang berjudul 'Untukmu' di KFC kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/10/2016). Album perdana mereka berisikan 9 lagu dengan hits single Terkunci Untukmu dan Menyesal. Tribunnews/Jeprima

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah membuat beberapa vokal grup, kali ini Musisi Kevin Aprilio kembali membuat grup vokal yang diberi nama, Kevin and The Read Rose.

Kevin menuturkan, terciptanya grup vokal tersebut lantaran terinspirasi dari sang pacar, Vicy Melanie.

"Pacar saya yang sekarang yang menginspirasi saya bikin Kevin and The Red Rose," ujar Kevin ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/10/2016).

"Saat saya lagi galau, dia kasih inspirasi dan motivasi harus semangat. Akhirnya saya bikin ini," sambungnya seraya tersenyum.

Putra kandung komposer, Addie MS itu mengatakan persiapan membuat album untuk vokal grup tersebut telah dilakukan sejak Januari 2016 kemarin.

"Saya mulai mengumpulkan Januari akhir, ketemu tanggal 13 Februari. Ngurus ini itu. Bulan Mei lanching single perdana dan Oktober rilis album perdana," imbuh Kevin Aprilio.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini