News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kunto Aji Ikut Goyang bareng Orkes Moral Pengantar Minum Racun

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aksi panggung Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR) bersama Kunto Aji dalam pageleran Synchronize Festival 2016 hari kedua, di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (29/10/2016).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musisi, Kunto Aji Wibisono tampak ikut terhanyut pada penampilan grup musik senior, Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR) dalam pagelaran Synchronize Festival 2016, Sabtu (29/10/2016).

Berlokasi di Lake Stage, Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, OM PMR ikut melantunkan lagu hits yang dimiliki Kunto Aji, 'Terlalu Lama Sendiri'.

Jhonny Iskandar cs pun memberikan kejutan dengan membawakan parodi pada lagu tersebut dan berhasil membuat gelak tawa dari ratusan penonton.

Di tengah penampilannya melantun lagu tersebut, Kunto yang selama ini dikenal jarang goyang di atas panggung, langsung masuk ke atas panggung dan ikut nyanyi serta bergoyang bersama OM PMR.

Kunto juga terlihat begitu terhibur dan menikmati iringan orkes yang berjaya sejak era 80an ini. Ratusan penonton juga tidak henti-hentinya bergoyang dan tertawa melihat aksi panggung OM PMR.

Penampilan yang dimulai sekitar pukul 21.00 WIB itu tidak hanya membawakan parodi 'Terlalu Lama Sendiri'. Selain dengan Kunto Aji, panggung OM PMR kali ini juga dilengkapi oleh duet dengan The Flowers lewat lagu 'Rajawali'.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini