News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Terlihat Gandeng Sandy Thema, Bagaimana Glenn Fredly, Aura Kasih?

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aura Kasih dan Sandy Tema ditemui sebelum acara Silet Awards, Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (31/10/2016).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Saat menghadiri acara Silet Awards, Aura Kasih bukanya menggandeng Glenn Fredly. Namun, pria lain terlihat mendampingi Aura Kasih malam itu.

Aura Kasih disebut-sebut kembali menjalin hubungan dengan Glenn Fredly. Namun, ia justru menggandeng penyanyi Sandy Thema untuk menemaninya.

Menanggapi pertanyaan awak media, Aura memberi isyarat bahwa Glenn sedang tak bisa menemaninya.

"Iya, soalnya yang satu lagi nggak bisa nemenin," ujarnya saat ditemui sebelum acara Silet Awards, Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (31/10/2016).

Ditanya soal kabar Glenn, Aura enggan banyak komentar. Ia hanya mengaku dirinya masih berkomunikasi dengan Glenn.

"Masih komunikasi kok,  masih sering komunikasi," ujar Aura.

Sandy Thema pun angkat bicara soal kedekatannya dengan Aura. Ternyata Aura Kasih punya peran dalam penggarapan single baru Sandy, yakni 'Bintang Kecil'.

"Kita temenan, kenal sudah lama sejak 2010. Kebetulan saya di-mentorin sama Aura, kemaren saya baru keluarin single jadi Aura bantu saya dengan memberikan pendapat," ujar Sandy.

Keduanya datang berdampingan saat memasuki studio MNC. Sandy yang memakai toxedo hitam tampak serasi dengan Aura yang tampil dengan gaun putih panjang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini