News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Suasana Hening Saat Aldi Taher Ungkap Penyakitnya Pada Personel Ubur-ubur

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Trio Ubur Ubur yang beranggotakan Aldi Taher, Ucup Nirin, dan Bobby Maulana berpose saat menghadiri jumpa pers HUT Ke-25 SCTV di Gedung SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (10/8/2015). Mereka merupakan salah satu pengisi malam puncak perayaan HUT Ke-25 SCTV yang jatuh pada 24 Agustus 2015. (Tribunnews/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM - Berat bagi Aldi Taher ketika menceritakan mengenai sakitnya, kepada teman-temannya yang tergabung dalam Trio Ubur-Ubur.

Kepada salah satu personilnya, Bang Ocid, Aldi menyampaikan mengenai kondisi kesehatannya itu sekitar dua bulan yang lalu.

Ketika menyampaikan hal tersebut, kata Bang Ocid, Aldi sempat meminta maaf kepadanya, dan juga kepada personil lainnya, Bobby Maulana.

“Tahunya sekitar dua bulan lalu. Syok pertama dengar, pas lagi ada acara di Bogor. Sebelum mulai, kita bertiga, saya, Aldi dan Bobby bercanda. Pas ngobrol, Aldi ngucap minta maaf. Tiba-tiba minta doa biar cepat sembuh. Saya pribadi syok bukan main," kata Bang Ocid.

Permintaan maaf Aldi ini sempat membuat suasana menjadi hening. Namun, apapun itu, Bang Ocid tetap mendoakan untuk kesembuhan Aldi.

"Yang jelas Aldi minta maaf dan kita dengar, kita doain semoga enggak terjadi apa-apa. Saya doain semoga Aldi sembuh, diangkat penyakitnya, disehatkan badannya supaya bisa beraktifitas," kata Bang Ocid.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini