News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ada di Dekat Lokasi Kebaran, Duo Serigala Bersyukur Selamat

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Duo Serigala yang beranggotakan Pamela Safitri dan Ovi Sovianti saat ditemui pada acara launching film Komedi Gokil 2 pada aplikasi MOX di Hause Rooftop MD Place Tower II, Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2016). Tribunnews/Jeprima

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup vokal Duo Serigala merasa bersyukur masih diberikan keselamatan karena lolos dari peristiwa kebakaran.

Peristiwa kebakaran tersebut terjadi disebuah apartemen yang terletak di belakang mall Central Park dan Neo Soho, Grogol, Jakarta Barat, Rabu (9/11/2016) malam.

Salah satu personel Duo Serigala, Ovi menjelaskan sebelum kebakaran terjadi, ia bersama dengan Pamela berada di mall Central Park.

Beruntung, mereka sudah pulang lima menit sebelum kebakaran itu terjadi. Ovi bersyukur bisa selamat dari kebakarann hebat itu.

"Bersyukur banget kita masih diberikan perlindungan dan keselamatan dari peristiwa kebakaran," kata Ovi saat dihubungi oleh Wartakotalive.com (Tribunnews.com Network) melalui sambungan telepon, Kamis (10/11/2016) dini hari.

Ketika kebakaran terjadi, ia mendapatkan pesan dari rekannya yang masih berada di sekitar area kebakaran dan menanyakan posisi Duo Serigala.

"Iyah pas kebakaran aku dapat pesan dari teman yang menanyakan. Nah temann juga mengirimkan video itu ke Pamela, jadi aku bisa melihat kebakarannya," ucapnya.

Selain mendapatkan pesan dari temannya, fans-fans Duo Serigala yang mengetahui kebakaran itu, langsung menanyakan Ovi dan Pamela di sosial media instagram miliknya.

"Terus juga di instagram rame pada nanyain, 'disana kebakaran, kaka enggak apa-apa?' Gitu-gitu deh. Bersyukur banget," ujar Ovi.

Lanjut Ovi, ia mengetahui dari rekannya kalau yang terbakar di belakang mall Central Park dan Neo Soho itu adalah bangunan kosong.

"Untungnya kita udah dijalan pulang," kata Ovi. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini