News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Promosi Mantan Hingga Perfect Honeymoon, Begini Penjelasan Luna Maya

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Presenter Luna Maya saat menghadiri perayaan ulang tahun sahabtnya Jupe yang ke-36 bersama para anak yatim di Faunaland, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (15/7/2016). Tribunnews/Jeprima

TRIBUNNEWS.COM - Luna Maya menjadi salah satu duta perempuan dari produk jam tangan La Mer Collections.

Ketika Luna diminta untuk maju memamerkan jam tangan La Mer yang ia pakai, Luna lebih dulu ditanya seputar kegiatan terbarunya oleh sang pembawa acara, Patricia Gunawan.

Di sana, Luna menyebutkan akan segera mempromosikan 2 film terbaru tahun depan yang berjudul 'Mantan' dan 'Perfect Honeymoon'.

Jawaban Luna itu langsung dijadikan topik candaan oleh sang presenter. "Wow, sangat bertolak belakang ya, yang satu 'Mantan' dan yang satu 'Perfect Honeymoon'," kata Patricia.

"Ya pas dong, habis 'Mantan' terus ke 'Perfect Honeymoon', kalau mantan bye!" ceplos Luna saat dijumpai di Junction Food Society, Kota Kasablanka, Kamis (10/11/2016).

Pembahasan mengenai film 'Mantan' antara Luna Maya dan Patricia itu tak lain menyindir masa lalu Luna dengan Ariel 'Noah'.

Namun, ketika tahu Luna mulai tak nyaman dengan topik tersebut, sang presenter yang juga jebolan Asia's Next Top Model itu menyudahi pembicaraan mereka, dan pertanyaan pun berganti seputar seberapa pentingnya waktu bagi Luna.

"Waktu itu berharga banget, enggak ada yang bisa dimundurin ke belakang, mahal, time is precious. Kalau punya waktu, dipergunakan sebaik mungkin, kalau kamu punya waktu untuk pekerjaan, spend time with family itu penting banget. Saya enggak mau melewatkan waktu saya dengan melakukan hal yang tak baik. Jadi gunakan waktu untuk membuat memory yang manis juga," kata Luna.

Saat ini, Luna memang lebih banyak bergelut di belakang layar. Kini, Luna lebih senang menyebut dirinya sebagai pekerja kantoran ketimbang seorang artis.

"Lebih banyak di kantor, masih foto, datang ke acara-acara dan lebih banyak nganggurnya sih, haha," kata Luna yang sedang getol membangun bisnis lini busananya bernama Luna Habit ini.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini