News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Cara Hannah Al Rashid Isi Kevakuman Syuting Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Co-Host dari program baru Trans TV yang berjudul 'Street Food Chef' Hannah Al Rashid saat berfoto seusai konferensi pers di Menara Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2013). Street Food Chef merupakan sebuah program perpaduan antara travelling, kuliner dan cooking show yang akan tayang mulai 25 Agustus 2013 setiap minggu pukul 08.00 WIB. (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hannah Al Rashid (30) mengaku penasaran dengan hasil film 'Bulan Terbelah di Langit Amerika 2' yang akan dirilis pada 8 Desember 2016 mendatang.

Bagaimana tidak, proses syuting film yang disutradarai Rizal Mantovani itu sempat vakum selama delapan bulan.

"Setelah dicicil, alhamdulillah seneng juga akhirnya selesai. Gue sangat penasaran karena ceritanya sedikit bergeser dari skrip awal," ujarnya saat ditemui di acara launching trailer film 'Bulan Terbelah di Langit Amerika 2' di Lippo Mal Kemang XXI, Jakarta Selatan, Sabtu (12/11).

Bahkan ketika menyaksikan trailer film tersebut, wanita keturunan Perancis itu sempat tidak menyangka dengan hasil yang dilihatnya.

Jika nantinya film tersebut menuai kesuksesan seperti film pertama, maka hal itu tidak lepas dari kemampuan seorang Rizal Mantovani.

"Tadi pas nonton trailer, ini apa ya, kok jadi begini. Tapi kalau film ini berhasil, berarti pinternya Mas Rizal menjahit kekurangan-kekurangan syuting kemarin," ungkapnya.

Saat disinggung mengenai kegiatannya selama vakumnya proses syuting, Hannah Al Rashid menceritakan  justru menghabiskan waktu dengan bermain dalam film 'Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1'.

"Jadi dalam waktu delapan bulan itu, karena nggak ada kabar syuting part 2 ini gimana, aku akhirnya syuting film Warkop," tutur pemilik nama lengkap Hannah Aidinal Al Rasyid.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini