News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Momen Menegangkan Acha dan Hannah Al Rashid Saat Syuting di San Francisco

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Acha Septriasa saat menghadiri acara perayaan HUT ke-26 SCTV di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (24/8/2016) malam.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Acha Septriasa dan Hannah Al Rashid mengaku banyak mendapat  pengalaman mengejutkan selama menjalani syuting film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 di Kota Sab Francisco, Amerika Serikat.

Di film garapan sutradara Rizal Mantovani tersebut mereka pernah menemui kejadian helikopter yang tiba-tiba terbang rendah di dekat lokasi mereka syuting.

Acha dan Hannah juga pernah mendapati pengalaman dilarang masuk area bandara.

"Pas di San Francisco ada helikopter mondar mandir, tepat di atas kepala kita. Tahun lalu (saat syuting) memang suasananya sedang tegang karena habis ada bom Paris," tutur Acha Septriasa saat rilis teaser dan soundtrack Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 di XXI Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (12/11/2016).

Selain itu, di dekat area lokasi syuting juga terjadi kecelakaan. Sontak, lokasi sekitar pun menjadi tegang.
"Di dekat situ juga ada bus pariwisata yang kecelakaan. Di sana tuh kalau ada kecelakaan sedikit, FBI pasti turun," tutur Acha Septriasa.

Momen menegangkan juga dirasakan Hannah Al Rashid. Ia sempat bermasalah saat ingin memasuki bandara.

"Semua kru berangkat, saya doang yang diberhentikan di bandara. Karena nama saya ada Al Rashid mungkin, saat itukan suasana lagi tegang habis ada bom," kata Hannah.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini