News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ini Reaksi Anak Angkat Tukul Arwana Ketika Mendengar Sang Ayah Menikahi Siri Pedangdut Meggie

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pedangdut Meggie Diaz yang digosipkan sudah menikah siri dengan komedian Tukul Arwana.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar yang beredar soal nikah siri antara komedian, Tukul Arwana dengan Meggie Diaz rupanya sudah diketahui keluarga besarnya.

Anak angkat Tukul, Iptu Egi Prayudhi mengatakan isu soal kedekatan Sang Ayah dengan wanita lain sudah sering muncul, bahkan sebelum sang ibu, Susi meninggal.

"Oh biasa itu mah. Waktu almarhum ibu saya masih hidup juga udah banyak kaya gitu, namanya selebriti, infotaiment juga gitu. Biasa kalau menurut saya sih," ujar Egi ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (16/11/2016).

Egi yang kini menjabat sebagai Kanit Regident Polres Trenggalek itu merasa kabar yang menerpa ayah tercinta, tidak mengganggu keluarga atau pekerjaannya.

"Nggaklah (terganggu). Sudah biasa kok. Bapak kan udah siap terjun ke dunia entertain. Berita-berita gitu udah jadi makanan sehari-hari," imbuhnya.

Berdasarkan berita sebelumnya, gosip kedekatan keduanya kembali menghangat sejak Meggie Diaz diketahui mengunggah foto berdua dengan Tukul Arwana ke akun Instagramnya, @megghidiaztawa, pada 13 September 2016, lalu.

Foto itu diunggah pada hari ke-22 meninggalnya Susiana alias Susi Similikiti, istri Tukul Arwana, yang meninggal pada 23 Agustus 2016.

"Ini nih org yg slalu memberikan inspirasi... Sehat terus ya mas... Miss him so bad.. Kangen on/off air bareng... Sukses mas Tukul Arwana...," tulis Meggie Diaz pada keterangan foto tersebut. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini