News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilpres Amerika Serikat

Pendukung Donald Trump Tantang Seleb AS Penuhi Janji Pindah

Penulis: Ruth Vania C
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Donald Trump

TRIBUNNEWS.COM - Pendukung Donald Trump menantang para selebritas AS untuk memenuhi janji untuk pindah dari Amerika Serikat (AS)

Sejumlah selebritas AS memang sempat ramai menyebutkan bahwa dirinya akan pindah dari AS jika Donald Trump terpilih jadi presiden.

Di antaranya termasuk penyanyi Miley Cyrus, komedian Amy Schumer, aktris Lena Dunham, penyanyi Cher, dan aktor Samuel L Jackson.

Banyak di antara mereka yang menyebut Kanada sebagai negara tujuan, karena keterbukaan negara itu terhadap pengungsi dan imigran.

Pascakemenangan Donald Trump di pemilihan presiden, pendukung-pendukungnya ramai menuntut janji para selebritas tersebut.

Di Twitter, sejumlah netizen mencuit pada Miley Cyrus dan Lena Dunham "Bagaimana kabar ke Kanada?" dan "Kapan Anda terbang ke sana?".

"Satu-satunya yang lucu dari pilpres kali ini adalah selebritas yang ingin pindah ke Kanada dan mereka yang bohong saja soal itu," cuit akun Ricky Gervais.

Ada juga yang mencuit soal penolakan terhadap para selebritas itu, yang menolak Donald Trump sebagai presiden mereka.

"Rumornya Kanada sekarang sedang membangun tembok agar Amy Schumer, Lena Dunham, dan yang lainnya tak bisa masuk negara itu," cuit akun @NorthTampaTrump.

"Yang kasihan itu sebenarnya Kanada, karena sebentar lagi Lena Dunham akan ke sana," cuit akun @Jenn_Abrams. (Sky News/Daily Mail)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini