News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Istri Ruben Onsu yang Dipijit, Malah Anak yang Nangis

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Sarwendah Tan (27) menangis, ketika kakinya diurut oleh tukang urut tradisional karena terkilir.

Musibah terjadi akibat jatuh karena menapak dipermukaan yang tidak rata.

Lucunya, ketika ia dipijat oleh tukang urut, anaknya yakni Thalia Putri Onsu (1) ikut menangis karena diduga tidak kuat, mendengar tangisan ibunya.

"Pertama, pas dipijit aku nangis, Alya (Thalia Putri Onsu) juga ikut nangis karena ngelihat aku, dia puk puk (menenangan) aku," kata Sarwendah Tan saat ditemui dalam acara pesta ulang tahun anak Nia Ramadhani, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (19/11/2016).

Istri dari presenter Ruben Onsu menjelaskan, Alya, panggilan Thalia Putri Onsu, ikut menangis karena sangat dekat dengannya dan sering digendong.

"Jadi pas diurut yaudah aku serahin ke ayahnya dan asisten aku. Aku juga gak tega kan," ucapnya.

Mantan personil grup vokal Cherrybel ini menjelaskan peristiwa bagaimana ia bisa terjatuh, yang bermula karena ia menapakan kaki di permukaan yang tidak rata.

"Kejadiannya, di depan rumah memang ada jalanan enggak rata. Pas turun dari mobil enggak lihat dan jatuh pas gendong Alya," ujarnya.

Lanjut Sarwendah, ketika jatuh, Alya yang ia gendong pun menghadap ke aspal dan terbentur, sehingga syok dan menangis dengan kencang.

"Tapi, dia enggak kenapa-kenapa sih. Buat aku yang penting Alya-nya," kata Sarwenndah Tan. (Arie Puji Waluyo)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini