News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Model Seksi Kelly Brook Pilih Rayakan Ultah di Magelang, Ia Menyebut Keindahannya Seperti di Surga

Editor: Sugiyarto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, MAGELANG - Model seksi Kelly Brook memilih Indonesia, tepatnya di Hotel Amanjiwo, Borobudur untuk menghabiskan waktu liburan dan merayakan ulang tahunnya yang ke - 37.

Bersama pacarnya, Jeremy Parisi dirinya memamerkan sejumlah foto yang memperlihatkan dirinya begitu menikmati suasana di Amanjiwo.

Salah satunya foto seksi dengan hanya mengenakan bikini, Kelly berpose seperti halnya tengah melakukan yoga di pinggir kolam.

"I think it's obvious I hardly ever do Yoga but I'd never let that get in the way of a nice pic #Namaste #Borobudhur #prambanan #CentralJava #Indonesia" tulisnya dalam unggahan pada Senin (21/11) ini.

Berdasarkan runtutan postingannya di instagram, Kelly tampaknya tiba di Amanjiwo pada hari Senin (21/11) pagi.

Ia menyebut bahwa mereka berdua akan bepergian ke tempat yang luar biasa indahnya bahkan ia menyebutkan seperti halnya surga.

Di tempat ini, Kelly dan kekasihnya menikmati pemandangan indah hamparan hijau sawah. Mereka juga menikmati kelapa muda, dan berpose mesra di pinggir kolam renang.

Adapun, Amanjiwo sendiri merupakan hotel yang berada di Dusun Majaksingi, Borobudur.

Dari hotel ini, pengunjung dapat menyaksikan kemegahan Candi Borobudur, serta menikmati pemandangan alami berupa pesawahan di sekelilingnya.

 
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini