News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Misteri Asmara Tukul Arwana

Tak Pernah Mesra di Depan Publik, Tapi Gogon Tahu Ada yang Spesial Antara Tukul dan Meggie Diaz

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tukul Arwana dan penyanyi dangdut Meggie Diaz

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar adanya hubungan spesial antara Tukul Arwana dan Meggi Diaz dibenarkan oleh pelawak Gogon.

Namun sejauh ini dirinya belum pernah melihat secara langsung keduanya menunjukkan kemesraan di depan publik.

"Dia tidak pernah memperlihatkan hubungan kemesraannya, saya juga nggak pernah melihat," katanya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/11/2016).

Meski dirinya tidak pernah melihat Tukul dan Meggi Diaz menunjukkan kemesraan, Gogon tetap menangkap ada yang spesial dari keduanya.

Gogon melihat ada tanda-tanda hubungan yang berbeda dari biasanya pada pasangan tersebut.

"Kalau melihat berdua nggak pernah tapi rame-rame pernah. Tanda-tanda kalau adanya hubungan spesial, saya tahu. Itu berdasarkan pengalaman saya sebagai orangtua, ya saya tahu," ungkapnya.

Sebelumnya, pelawak bernama asli Margono ini mengungkapkan bahwa dirinya sempat mendengar kabar mengenai Tukul Arwana dan pedangdut Meggie Diaz yang telah menikah siri pada 2013 silam.

Namun, ketika dikonfirmasi langsung, Meggie Diaz membantah isu tersebut.

Sementara itu, seperti yang telah diberitakan, gosip kedekatan keduanya kembali menghangat sejak Meggie Diaz diketahui mengunggah foto berdua dengan Tukul Arwana ke akun Instagramnya, @megghidiaztawa, pada 13 September 2016, silam.

Foto itu diunggah pada hari ke-22 meninggalnya Susiana alias Susi Similikiti, istri Tukul Arwana, yang meninggal pada 23 Agustus 2016.

Sebagai judul foto tersebut, Meggie Diaz menulis, "Ini nih org yg slalu memberikan inspirasi... Sehat terus ya mas... Miss him so bad.. Kangen on/off air bareng... Sukses mas Tukul Arwana...

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini