News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Seleb

POPPY KELLY Ingin Tundukan Gunung Tertinggi Mount Everest

Editor: FX Ismanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

POPPY KELLY, artis cantik yang dikenal sebagai model, pesinetron, presenter dan pemain film layar lebar ini, mengaku telah meraih keberhasilan sebagai enterement diungkapkan saat ditemui di Mal Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (25/11). Bahkan ia berencana mendaki puncak gunung tertinggi di dunia, Mount Everest, demi sebuah tawaran bermain dalam sebuah film internasional. WARTA KOTA/Nur Ichsan

Laporan Wartawan Warta Kota, Nur Ichsan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Untuk meraih kesuksesan, setiap orang harus berjuang keras agar bisa menggapai cita-citanya, begitu juga yang dilakukan oleh artis molek, Poppy Kelly, yang dikenal memiliki niat yang kuat untuk mendapatkan kesuksesan di dunia entertainment, contohnya, baru saja selesai meluncurkan single lagu “Aku Mahal”, mantan finalis Miss Indonesia 2005 ini , tengah mempersiapkan film perdananya yang berjudul sama dengan singlenya, bahkan ia berencana mendaki puncak gunung tertinggi di dunia, Mount Everest, demi sebuah tawaran bermain dalam sebuah film internasional.

“Saya sangat bersyukur, pada saat saya sedang menyiapkan pra produksi film perdana saya yang berjudul “Aku Mahal”, judul film ini diambil dari judul single lagu saya, eh ada tawaran main di sebuah film internasional dari Amerika, jadi saya terima saja, mumpung ada kesempatan, ” kata Poppy Kelly, saat ditemui di Mal Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (25/11).

Sebagai artis profesional, Poppy ingin menunjukan sejumlah kemampuannya di dunia entertainment, dan bukan hanya di dunia akting, karena selama ini Poppy memang sudah dikenal sebagai modeling, presenter, pesinetron, menyanyi. “Dunia film ini menjadi pembuka jalan bagi saya terjun di dunia hiburan, meskipun selama ini saya sudah terjun di bidang yang lainnya, dan saya akan lakukan itu secara profesionalitas, selagi saya mampu melakukan itu semua,  why not?, ” ujar Poppy Kelly.

Sementara itu, dalam film berjudul Aku Mahal memaparkan banyak gelap gulitanya seorang gadis cilik bernama Poppy, yang banyak mengalami pahit getir menjalankan proses hidupnya hingga dewasa, ia menjadi seorang biduan kondang, “Bila di film Aku Mahal, rencananya saya akan diadu akting dengan Nicholas Saputra, " ucap Poppy Kelly, yang dalam waktu dekat ini akan terbang ke Amerika.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini