News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilgub DKI Jakarta

Kata Lukman Sardi Jakarta Perlu Orang Tegas Seperti Ahok

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain film Lukman Sardi saat menghadiri acara media gathering dan syukuran jelang pementasan teater yang berjudul 'Bunga Penutup Abad' di Dia.Lo.Gue Artspace, Kemang, Jakarta Selatan, Senin, (30 /5/2016). Pementasan itu akan digelar pada 25 dan 25 Agustus 2016 mendatang di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ) yang bekerjasama antara Titimangsa Foundation dengan Yayasan Titian Penerus Bangsa yang didukung oleh Djarum Foundation. Tribunnews/Jeprima

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor Lukman Sardi datang ke Rumah Lembang untuk melihat dan berikan dukungan secara langsung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Aktor kawakan itu menilai banyak hal positif yang terjadi di Jakarta saat Ahok dan wakilnya Djarot Saiful Hidayat menjabat sebagai kepala pemerintahan DKI Jakarta.

"Sejauh ini saya merasakan sebagai masyarakat Jakarta begitu banyak yang terjadi, mulai dari masalah banjir, masalah MRT yang udah lama tertunda akhirnya jalan,"

"Paling simple pedestrian dipelosok aja udah besar-besar. Itu membuktikan kalau beliau bekerja untuk rakyat," kata Lukman di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/11/2016).

Menurut Lukman karakter Ahok yang tegas dengan tutur kata yang blak-blakan juga dirasa sangat pas untuk kultur masyarakat Jakarta yang majemuk.

"Kita enggak bisa pungkiri masyarakat Jakarta yang majemuk memang perlu sedikit hal yang lebih keras, kalau tidak mungkin tidak akan terkontrol," ucapnya.

Pemain film Sang Pencerah ini mengaku akan mendukung pasangan Ahok-Djarot di Pilkada DKI 2017.

"Saat pak Ahok ada disini (Jakarta) begitu banyak perubahan positif yang terjadi. bukan hanya tebar pada saat kampanye, beliau betul-betul kerja walaupun memang harus keras," tandasnya. (Wartakotalive.com/Faizal Rapsanjani)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini