News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Annisa Pohan Bersama Suami dan Anak Kompak Berbaju Putih Saat Syukuran Ulang Tahun

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Annisa Pohan dalam acara syukuran peringatan hari ulang tahunnya di Panti Asuhan Yayasan Nuril Ula, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (4/12/2016).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter Annisa Larasati Pohan bersama suami, calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono, dan buah hati mereka, Almira Tunggadewi Yudhoyono kompak berbaju putih dengan bawahan hitam ketika menghadiri acara syukuran peringatan hari ulang tahunnya.

Acara syukuran itu digelar di Panti Asuhan Yayasan Nuril Ula, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (4/12/2016).

Saat itu, Annisa Pohan tampak cantik dengan riasan natural dan rambut dibiarkan tergerai.

Dirinya juga terlihat santun mengenakan baju putih yang panjangnya sebatas paha dan berlengan panjang serta celana hitam.

Mengenakan atasan putih berlengan pendek dan celana hitam, Almira Tunggadewi Yudhoyono pun tak kalah manis dengan rambut tergerai dihiasi bando mutiara putih.

Sementara itu, Agus Harimurti Yudhoyono mengenakan kemeja putih berkerah band yang juga berlengan panjang dan celana hitam.

"Hari ini kami kunjungan ke Nuril Ula. Sebenarnya, acaranya tertunda. Walaupun ulang tahun saya 20 November kemarin, karena kesibukan Mas Agus, baru bisa terealisasi hari ini. Jadi, diselip-selipin di agenda Beliau yang sangat padat karena saya inginnya memperingati hari ulang tahun saya ini dihadiri suami dan anak, juga dengan berbagi kepada anak-anak yatim di yayasan ini," tutur Annisa Pohan usai acara syukuran tersebut berlangsung.

Dalam acara tersebut, Annisa Pohan berkesempatan pula menyapa dan berbincang-bincang dengan anak-anak yang hadir, terutama mengenai cita-cita mereka.

Tak lupa, dirinya juga memberi pesan pada anak-anak yang hadir agar mereka rajin belajar demi menggapai cita-cita, patuh pada orangtua, rajin beribadah, dan selalu berbuat baik kepada semua orang.

"Semoga bisa menghibur merekalah, mereka yang tidak bisa merayakan ulang tahunnya atau mungkin juga ada yang tidak ingat dengan ulang tahun mereka. Ya, saya hadir ke sini untuk mengingat dan mensyukuri hari lahir mereka," tutur Annisa Pohan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini