News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ariel "Noah" dan Armand Maulana Jadi Juri Baru di Rising Star Indonesia Season 2

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Para juri atau expert Rising Star Indonesia season 2 ketika ditemui dalam konferensi pers yang digelar di MNC Studio Tower III, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/12/2016).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vokalis band Noah Nazriel Irham alias Ariel dan vokalis band Gigi Armand Maulana dipercaya menjadi juri atau expert dalam ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia season 2.

Kehadiran keduanya melengkapi formasi juri sebelumnya yang terdiri atas penyanyi ‎Rossa Roslaina Sri Handayani, penyanyi Judika Nalon Abadi Sihotang, dan musikus yang kini juga menjabat sebagai anggota DPR RI Anang Hermansyah.

"Di Rising Star Indonesia kali ini, kami menghadirkan Ariel dan Armand Maulana sebagai expert. Mereka tentunya akan memberikan warna baru dalam program talent search ini," ujar Programming dan Production Director RCTI Dini Putri dalam konferensi pers yang digelar di MNC Studio Tower III, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/12/2016).

Kesempatan ini merupakan yang pertama kalinya untuk Ariel "Noah".

Alhasil, dirinya mengaku amat senang dapat turut serta memberikan sumbangan dalam melahirkan bintang muda berbakat.

"Ini pertama kali buat saya. Sebenarnya, saya sering lihat acara pencarian bakat dan kadang suka ada keinginan sendiri. Baru kali ini saya putuskan untuk terjun langsung, memberikan sumbangan insting untuk menentukan talent muda.

Senang sekali. Sangat menyenangkan," tutur Ariel "Noah" dalam konferensi pers Rising Star Indonesia season 2.

Sementara itu, Armand Maulana juga merasakan pengalaman pertamanya bersama Rising Star Indonesia ini sebagai suatu hal yang seru.

Sebab, ia terlibat sejak audisi awal para calon bintang tersebut.

"Ini baru pertama kali kerjasama dengan RCTI untuk pencarian bakat. Serunya itu, kami, para experts, terlibat dari pertama audisi. Serunya ketika melihat, bukan hanya penyanyi solo, tapi juga ada band, pemusik EDM, dan vokal grup," ujar Armand Maulana.

Di samping itu, pada Rising Star Indonesia season 2 ini, Boy William ditemani pula oleh dua pemandu acara baru, yakni Nirina Zubir dan Robby Purbadan, mulai dari tahap Room Audition, Live Audition, Live Duel, Play Off, Semi Final, hingga Grand Final.

Dengan tema "Looking for The Best Singers in Indonesia", Rising Star Indonesia season 2 telah menggelar audisi di lima kota besar, yaitu Yogyakarta, Medan, Surabaya, Bandung, dan Jakarta, serta special hunt di Makassar dan Lombok.

Pertunjukan bakat para peserta audisi yang terpilih akan ditayangkan setiap Senin dan Selasa mulai 12 Desember 2016 pukul 21.00 WIB.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini