News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Cerita Madonna Pernah Cium Mesra Michael Jackson

Penulis: Ruth Vania C
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Madonna menceritakan pengalaman intimnya dengan Michael Jackson saat muncul di acara talkshow Late Late Show milik host James Corden.

TRIBUNNEWS.COM - Bercerita soal pengalamannya menjadi seorang diva pop, penyanyi Madonna mengaku pernah berciuman dengan Michael Jackson.

Madonna menceritakan pengalaman intimnya dengan raja pop tersebut saat muncul di acara talkshow 'Late Late Show' milik host James Corden.

Sang ratu pop membintangi segmen karaoke mobil yang populer dari acara tersebut, yaitu 'Carpool Karaoke', Kamis (8/12/2016).

Tak hanya menyanyikan beberapa hitsnya, Madonna juga banyak curhat soal kehidupannya kepada James Corden dalam segmen tersebut.

Termasuk bercerita soal hubungan dekat dan pengalamannya mencium Michael Jackson di era 90-an, yang membuat terkejut James Corden.

Madonna bahkan mengaku dirinya yang tergerak untuk mencium Michael Jackson duluan, karena menurutnya Michael orang yang pemalu.

"Maksudku melakukan itu adalah agar membuatnya tidak kaku, yang cukup terbantu dengan memberinya segelas anggur juga," tutur Madonna.

"Aku sebenarnya belum pernah menceritakan ini pada siapapun, karena belum pernah ada yang bertanya," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Madonna berkaraoke dengan sejumlah lagunya, termasuk 'Vogue', 'Express Yourself', dan 'Papa Don't Preach'. (Tribunnews/Ruth Vania)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini