News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sosok Vicky Kharisma Menurut Penilaian Ayah Acha Septriasa

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pasangan suami istri baru, Acha Septriasa dan Vicky Kharisma usai akad nikah, di hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, Minggu (11/12/2016).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ayahanda Acha Septriasa, Sagitta Ahimsha, menceritakan kalau ia sudah lama sang menantu, Vicky Kharisma.

Dulu Vicky Kharisma yang lebih dekat dengan adik Acha Septriasa,  sempat tinggal di kost milik keluarga mereka, sehingga dirasa sudah mengenal bagaimana sosok Vicky.

"Kami kenal Vicky sudah lama, dia teman adiknya Acha. Dulu dia ngekos di tempat saya. Jadi dia bukan orang baru buat kami, kami melihat dia di rumah seperti apa," ujar Sagitta Ahimsha saat ditemuidi Hotel Le Meridien, usai  Akad Nikah putrinya,  Minggu (11/12/2016).

Bahkan, ayah Acha Septriasa menjadi orang pertama yang tahu berapa jumlah gaji Vicky Kharisma saat pertama kali mendapatkan pekerjaan setelah lulus kuliah.

"Waktu dia dapat pekerjaan setelah lulus kuliah, saya orang yang pertama dihubungi. Katanya: Om saya dapat kerjaan di sini, gajinya berapa ribu ringgit. Saya bilang: 'Alhamdulilah. Setelah itu dia berjuang terus mendapatkan yang terbaik'," ucap Sagitta Ahimsha.

Selain itu, sosok pria yang menikahi Acha Septriasa dengan mas kawin berupa logam mulia sebesar 180 gram itu, dinilai Ayah Acha Septriasa sebagai pria yang bertanggung jawab dengan pekerjaan.

Begitu pula dengan Acha Septriasa, sehingga Sagitta Ahimsha menganggap keduanya adalah pasangan yang cocok,  yang diharapkan dapar mengerti pekerjaan pasangannya.

"Dia orang yang bertanggung jawab sama pekerjaannya. Acha juga begitu, mungkin itu yang membuat mereka cocok. Semoga tidak menjadi benturan ketika Acha juga ingin main film. Intinya mereka saling mendukung," tutur Agitta Ahimsha.

Keduanya melangsungkan akad nikah, Minggu (11/12/2016), di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, dalan kurun waktu sekitar 90 menit, yang kemudian malamnya dilangsungkan  acara resepsi ditempat yang sama.

Jdl foto
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Orangtua Acha Septriasa, Agitta Ahimsha (bapak) dan Rita Emza (ibu) saat ditemui di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, usai acara Akad Nikah anaknya, Acha Septriasa Dan Vicky Kharisma.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini