News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Alasan Aktor Fendy Chow Menangis saat Lamar Kekasih

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain film Fendy Chow saat menghadiri acara press screening film Gelas Gelas Kaca di XXI Epricentrum, Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2016). Tribunnews/Jeprima

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor Fandy Chow (27) melamar sang kekasihnya, Stella Cornelia di depan orangtua dan teman-temannya.

Dalam prosesi lamaran tersebut, Fandy terlihat menangis ketika melamar Stella, di 99 Ranch Market Pesanggrahan, Jakarta Barat, Minggu (25/12/2016) malam bertepatan dengan hari raya natal bagi umat nasrani.

Ketika lamaran Fendy diterima oleh Stella, ekspresi Fendy pun terlihat menangis haru.

Ia pun tidak bisa diam dan langsung memeluk Stella didepan kedua orangtua dan teman-temannya.

Setelah proses lamaran selesai, Fandy mengaku sangat senang dan lega. Karena, sebelumnya ia pun merasakan kekhawatiran dan deg-degan yang luar biasa.

"Senang banget. Sebelumnya tuh sempat deg-degan diterima atau engga yah. Gitu sih," kata Fandy.

Ia menambahkan, tangisan yang ia luapkan ketika Stella menerima lamarannya, karena perasaan nervous yang sangat besar.

"Iyah tadi nangis. Aku memang cengeng. Tapi yah memang nervous aja sih dicampur tegang. Diterima atau enggak dan ini diteman keluarga serta teman-teman juga," ucapnya.

Lanjut Fandy, melamar Stella saat ini karena hatinya sudah yakin dengan pilihannya. Kemudian, ia dan Stella akan memikirkan hubungan asmaranya ke jenjang yang lebih serius, yaitu menikah.

"Yah mulai dari sekarang sih pastinya sudah mikirin serius untuk kedepannya. Semoga bisa dilancarkan aja," ujar Fendy Chow.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini