News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Anak-anak Perempuan Roy Marten Marah Dengar Gosip Ayahnya Menikah dengan Dini Indriani

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aktor senior Roy Marten saat menggelar konferensi pers untuk mengklarifikasi soal isu pernikahannya dengan perempuan muda bernama Dini Indriani dikawasan Mahakam, Jakarta Selatan, Jumat (30/12/2016). Menurut Roy, ia sebenarnya tak ingin menanggapi isu pernikahan tersebut. Apalagi, sang istri, Ana Maria, melarangnya untuk bereaksi atas gosip tersebut. Namun, dirinya merasa harus memberi klarifikasi karena sudah menyangkut keluarganya.Tribunnews/Jeprima

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor senior Roy Marten baru-baru ini digosipkan telah menikah dengan gadis remaja bernama Dini Indriani.

Terkait gosip tersebut, anak-anak perempuan Roy Marten pun gusar.

Namun, tidak dengan para putranya.

"Sejujurnya, anak-anak saya yang perempuan marah. Yang laki-laki agak lebih toleran, "Hati-hati, Pa, lain kali.' Yang perempuan semua marah. Setelah saya jelaskan, ya, mungkin masih marah sedikit tapi oke," tutur Roy Marten ketika ditemui dalam jumpa pers yang digelar di Koi Restaurant, Mahakam, Jakarta Selatan, Jumat (30/12/2016).

Seorang putranya, Mahesa Gibran Marten, membenarkan pula hal itu.

Menurut Mahesa Gibran Marten, judul yang ditulis oleh Dini Indriani pada foto-foto kebersamannya dengan Roy Marten lah yang membuat saudara-saudara perempuannya marah.

"Itu (judul foto Dini Indriani) yang membuat anak-anak perempuan marah. Tapi, kalau yang laki-laki, kan kami ngelihatnya kami kenalah Papa siapa. Paling, 'Pa, ini gimana? Terus, mau diklarifikasi apa nggak?' Mama bilang, 'Nggak usah, paling reda sendiri.' Oh, ternyata nggak. Jadi, akhirnya, 'Ya, sudah, Pa, lanjut,'" tutur Mahesa Gibran Marten.

Di samping itu, Krisna Murti, mantan suami Regina Andriane, yang mengenalkan Roy Marten pada Dini Indriani, mengatakan gadis itu tak punya maksud buruk dalam mengunggah foto-foto tersebut.

"Yang pasti, sekali lagi, bahwa Dini tidak punya maksud dan tujuan apa-apa. Ini anak, anak baik. Artinya bahwa mungkin, menurut dia, ketika dia posting ini, biasa. Namanya juga fans. Kalau misalnya ada artis lain dengan fans atau temannya, terus mereka posting, kan biasa juga. Ini nggak ada apa-apa, kok," tutur Krisna Murti.

Berdasarkan penuturan Krisna Murti, Dini Indriani ialah gadis biasa yang berusia sekitar 20 tahun.

Dini Indriani disebutnya merupakan penggemar berat Roy Marten.

Itulah sebabnya Dini Indriani gemar berfoto selfie dengan ayah dari aktor Gading Marten tersebut.

Seperti yang telah diberitakan, gosip itu bermula ketika Dini Indriani diketahui mengunggah foto-foto kebersamaan mereka ke akun media sosialnya dengan judul "Merasa Dicintai" dan "Selalu Tambah Endut Aku".

Akun gosip di Instagramlah yang menyebarkan informasi dan screenshoot foto-foto itu.

Pada salah satu foto, seorang teman Dini Indriani meninggalkan komentar, "HWD (happy wedding) Sobat. Semoga menjadi keluarga sakina mawah warahma. Dini Indriani & Roy Marten."

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini