News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Baby Djenar Prediksi Ada Pihak Ketiga yang Tak Merestui Luna Maya dan Reino Barack

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Luna Maya dan Reino Barack

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris dan model Luna Maya telah cukup lama dan tampak cukup mantap menjalin hubungan asmara dengan Reino Barack.

Kendati demikian, keduanya belum akan melangkah ke jenjang pernikahan pada 2017 ini.

Hal itu diprediksi oleh peramal Tarot Baby Djenar.

"Luna Maya sama Reino... dari dua tahun yang lalu hubungan mereka masih tetap sama. Belum terlihat secara maksimal akan menuju ke jenjang pernikahan walaupun keduanya sama-sama memiliki kesepakatan untuk merealisasikan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius," tutur Baby Djenar kepada Tribunnews ketika dihubungi melalui telepon.

Dikatakan Baby Djenar, halangan mereka masih terkait restu yang belum juga didapat.

Meski Baby Djenar tak menyebut siapa pihak tersebut, keluarga Reino Barack sejak lama memang diketahui belum memberikan restu.

"Saya lihat, di sini ada orang ketiga, ketidakberpihakan terhadap hubungan mereka, tidak merestuilah. Ada ganjalan yang membuat hubungan mereka masih tetap jalan di tempat. Belum ada restu dari pihak ketiga untuk merealisasikan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius," ujar Baby Djenar.

Hal tersebut pun, menurut Baby Djenar, sempat membuat Luna Maya merasa terpuruk.

Baby Djenar pun berpesan bahwa Luna Maya sebaiknya lebih berupaya dan tak pernah putus asa dalam mewujudkan pernikahan mereka.

"Itu membuat Luna Maya kadang down. Di satu sisi sudah menemukan kecocokan, tapi kuncinya belum terbuka. Harusnya, Luna lebih leras lagi berusaha mewujudkan keinginannya untuk menuju ke sana. Jangan pernah putus asa," ucap Baby Djenar.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini