News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indro Warkop Ungkap di Balik 'Kebinalan' Duo Serigala Ada Pribadi yang Sopan

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain film Indrodjojo Kusumonegoro atau lebih dikenal Indro Warkop saat berkunjung kekantor Tribunnews.com, Palmerah, Jakarta Barat, Senin (9/1/2017). Indro hadir bersama Alexa Key dan Dana untuk memperkenalkan film barunya berjudul Security Ugal-Ugalan yang menceritakan Indro Warkop sebagai seorang komandan pasukan pengamanan yang anak buahnya kerap bertingkah aneh-aneh. Satu saat, seorang mantan anak buah Indro yang telah dipecat, berbuat onar dengan menculik anak bosnya. Tribunnews/Jeprima

Beradu Akting Dengan Duo Serigala di Film 'Security Ugal-ugalan', Ini Tanggapan Indro 'Warkop'
 
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di film terbarunya 'Security Ugal-ugalan', Indro 'Warkop' bermain di film yang sama dengan grup vocal dangdut, Duo Serigala.

Jika kebanyakan orang menilai grup vokal tersebut berpenampilan kurang baik, aktor berkepala plontos itu menuturkan kalau yang dilihat banyak orang itu tidak sesuai dengan apa yang dirasakannya sejak mengenal mereka.

Menurut Indro, kedua personelnya Pamela Safitri dan Ovi Sovianti memiliki sikap yang sopan dan agak risih dengan penampilan mereka yang kerap terbuka.

"Kita kalau liat gitu kan binal ya, padahal kesehariannya mereka orangnya sopan dan orang yang agak risih dengan "duonya" itu, anu lah, sopan banget," tutur Indro 'Warkop' saat mengunjungi redaksi Tribunnews.com,  Senin (9/1/2017).

Kedua personel yang dalam film 'Security Ugal-ugalan' berperan sebagai 'angels'-nya Indro memiliki panggilan sendiri buat sang bos, mereka memanggil Indro 'Warkop', Papi.

"Mereka manggilnya 'papi', karena umurnya jauh dibawah anak saya," imbuh Indro 'Warkop'.

Saat pertama kali tahu kalau dirinya akan beradu akting dengan Duo Serigala, Indro 'Warkop' sempat merasa akan mengulang kembali masa-masa 'nakal' saat ia bermain di film warkop terdahulu.

Namun ia mengaku diusianya yang sudah menginjak kepala lima dia berniat untuk meninggalkan kesan pria yang kerap tampil dengan wanita-wanita seksi seperti karakternya di seri-seri warkop terdahulu.

"Wiihh, saya pikirannya kaya dulu nih, tapi saya jujur sudah mulai meninggalan kesan sexy dan hal-hal yang seperti itu," kata Indro ' Warkop'.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini