News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kata Alexa Key Soal Adegan di Kolam Renang di Film Security Ugal-ugalan

Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Mohamad Yoenus
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Alexa Key, tidak menggunakan pemeran pengganti atau stuntman saat adegan berenang di film terbarunya 'Security Ugal-Ugalan'.

"Enggak, itu aku," ungkap Alexa Key saat mengunjungi redaksi Tribunnews.com, bersama dengan para pemain film 'Security Ugal-ugalan', Senin (9/1/2017).

Cuplikan adegan tersebut terlihat pada video teaser film produksi MD entertainment yang akan tayang dibioskop mulai 19 November 2017 mendatang.

Alexa tidak menggunakan orang lain untuk melakukan adegan tersebut karena menurutnya tidak masalah dengan pakaian renang model One Piece yang dikenakannya.

Menurut dara 22 tahun itu model pakaian renang itu tidak memperlihatkan bagian payudaranya.

Alasan kedua, ia merasa tidak beradegan seksi pada scene tersebut, karena ada tokoh lain yang lebih ditonjolkan keseksiannya daripada dirinya.

Ketiga, hal yang membuat dara kelahiran Bali itu tidak menggunakan stuntman karena ia melakukan adegan tersebut di kolam renang bukan sambil berlari-larian di taman, adegannya singkat, dan tidak digarap secara norak.

Ia malah merasa keseksian pada adegan tersebut bukan karena pakaian renangnya, melainkan ekspresi yang ditampilkannya saat keluar dari kolam renang. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini