News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kenapa Putus Cinta Lagi? Cita Citata: Ya, Jawaban dari Allah

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Cita Citata saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Rabu (11/1/2017).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Cita Citata awalnya ogah mengungkapkan alasan putusnya ia dengan kekasihnya yang merupakan angggota DPR, Amrullah Amri Tuasikal.

Ia hanya mengungkapkan kalau kandasnya hubungan yang sempat putus-nyambung itu sebagai jawaban dari Tuhan.

"Ya jawaban dari Allah, berarti sayang sama aku," ungkap Cita Citata saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Rabu (11/1/2017).

Pendangdut 22 tahun itu berdalih tidak ingin mempermasalahkan lagi mengenai hubungannya dengan pria yang foto-fotonya telah dihapus dari akun instagram pribadinya, karena merasa itu sebagai masalah pribadinya.

Namun pada kesempatan tersebut, Cita-Citata  seperti tidak bisa menahan kekecewaanya hingga mengucapkan kalau ia tidak ingin memaksakan seseorang untuk berubah, dan mengaku khilaf dengan hubungan yang pernah ia jalin itu.

Ia merasa pengalaman cintanya itu sebagai bahan pembelajaran untuk kehidupan percintaannya nantinya.

"Gak mau mempermasalahkan, masalah pribadi aku gak memaksakan seseorang umtuk berubah. Kekhilafan aku. Supaya bisa lebih belajar lagi," ucap Cita Citata.

Bahkan Cita menuturkan kalau hubungannya dengan Amri Tuasikal itu sebagai sebuah kebodohannya, dan ingin segera menutup kenangannya bersama anggota DPR itu.

"Udah gak usah bahas, aku takutnya persepsi orang yang aneh-aneh. Enggak mau mempermasalahkan, kebodohan saya juga, tutup buku aja sekarang," tegas Cita Citata.

Setelah sempat putus, dan rujuk kembali selama tiga bulan, Cita Citata putus dengan Amri sejak akhir tahun lalu sebelum pergantian tahun tiba.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini