News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bukan Pria Mapan yang Dicari Cita Citata

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Cita Citata diabadikan usai menjadi bintang tamu dalam sebuah program di studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2016) sore.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Cita Rahayu alias Cita Citata mengaku sudah putus hubungan dengan anggota DPR Amri Tausikal.

Cita menjelaskan, ia tidak akan kembali memadu asmara dengan Amri, karena ia sudah memutuskannya sejak Desember 2016.

Cita kini sedang memfokuskan diri untuk berkarier di dunia musik Indonesia, meski sesekali memikirkan tentang asmara.

"Aku mau mentingin karier aja dulu. Kemarin-kemarin agak sedikit tersendat dalam kerjaan," kata Cita Citata saat ditemui dalam acara 'Konser Raya 22 Tahun Indosiar' di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/1/2017).

Meski mengaku tidak mencari laki-laki lain, Cita Citata mau membuka hati untuk pria lain, karena sudah lega putus dengan Amri.

"Cita maunya yang baik aja, karena Cita kan kerja, halal. Alhamdulillah tiap hari ada kerjaan, bisa beli apa yang Cita mau," ucapnya.

Cita tak mau mencari calon pacar atau suami yang mapan, karena ia masih mampu membeli keperluannya dengan hasil jerih payahnya sendiri.

"Orang mikir Cita nyari yang mapan, punya duit, dan segala macam. Tapi, enggak usah dikasih alhamdulillah Cita ada rezeki, jadi enggak usah cari dari lelaki," papar Cita Citata. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini