News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilgub DKI Jakarta

Kenapa Dukung AHY? Devita Rusdi: Bukan Hanya Cakep, Cerdas Juga, Itu Orang Luar Biasa

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Devita Rusdi saat hadir di debat pertama pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur, di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2017).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Model cantik yang kini telah berhijab, Devita Rusdi lantang menyuarakan dukungannya untuk pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur nomor satu, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

Devita Rusdi bahkan masuk menjadi tim sukses pasangan yang diusung partai demokrat itu dan kerap hadir saat pasangan yang diusungnya berkampanye.

Saat ditanya apa yang membuatnya memilih pasangan nomor satu itu, Devita Rusdi langsung melihat dari sisi menarik Agus Harimurti Yudhoyono yang tampan dan cerdas.

"Menarik, secara fisik, siapapun tahu ya karena cakep, bukan hanya cakep, cerdas juga, itu orang luar biasa," ungkap Devita Rusdi, saat ditemui di Hotel Bidakara,  Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2017).

Selain menarik, dan pintar, Devita Rusdi kagum atas pilihan Agus Harimurti Yudhoyono yang berani mengorbankan karier militer yang sudah pasti dan menjanjikan demi mengurusi DKI Jakarta.

"Mengobarkan karier militer yang sudah pasti dan berkorban untuk DKI, militer kan udah pasti, tapi dia mengorbankan untuk DKI," ucap Devita Rusdi.

"Cakep dan dia militer terbaik mengalahkan mahasiswa yang orang Amerika asli waktu sekolah di Amerika," sambungnya.

Devita Rusdi juga terlihat hadir di debat terbuka pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta,  di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2017).


Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini