News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

'Ngakak' Terus di Lokasi Syuting, Ini Sosok yang Bikin Dimas Beck Mau Bermain di Film Komedi

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Dimas Beck di konferensi pers film 'Security Ugal-Ugalan', di CGV, Grand Indonesia, Selasa (17/1/2017).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor bernama lengkap Dimas Kahlil Sudoyo Beck atau yang lebih akrab dipanggil Dimas Beck bermain di film bergenre komedi, 'Security Ugal-Ugalan'.

Faktor yang membuat pria 28 tahun itu mau bermain di film bergenre komedi karena Indro 'Warkop' juga  bermain di film tersebut.

"Tapi pas dibilang yang main Indro Warkop langsung terima," ungkap Dimas Beck di konferensi pers film 'Security Ugal-Ugalan', di CGV, Grand Indonesia, Selasa (17/1/2017).

Dimas Beck pun tidak ingin melewati kesempatan yang belum tentu akan didapatkannya lagi itu.

Ia mengakui kalau komedian kawakan Indro 'Warkop' memiliki magnet yang sangat kuat yang memikatnya untuk bermain di film produksi MD Entertainment itu.

"Wah kalau ini ditolak besok-besok belum tentu dapet lagi. Jadi faktor indro warkop itu bagi kami jadi magnet yang sangat kuat," papar Dimas Beck.

Pria yang tergabung di grup vokal 'Bukan Bintang Biasa' (BBB) itu pun menikmati film komedi pertamanya itu terpapar dari ceritanya yang dikatakan kalau ia tetap berada di lokasi syuting walau bukan bagiannya.

Hal itu dilakukan karena kelucuan yang ditimbulkan para pemainnya.

"Kadang-kadang bukan scene kita tetap nongkrong di lokasi. Ngakak-ngakak mulu di lokasi.
Bloopers-nya tuh yang kocak-kocak banget, kita ngakak mulu di lokasi. Mudah-mudahn tersampaikan dengan baik ke penonton," papar Dimas Beck.

Selain Dimas Beck dan Indro 'Warkop', 'Security Ugal-Ugalan' juga dibintangi para pemain seperti Alexa Key, Acho, Lolox, Dana, hingga Duo Serigala.

Film yang menceritakan tentang kehidupan para pemain di sebuah perusahaan Security bernama Megapolitan akan tayang dibioskop mulai besok, 19 Januari 2017.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini